Gambaran Angkasa Versi Sutradara The Dark Knight di Interstellar

Setelah lama ditunggu fans Christopher Nolan, akhirnya pihak Paramount dan Warner Bros merilis teaser trailer film Interstellar.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Des 2013, 11:50 WIB
Dibuatnya proyek Interstellar oleh sutradara Christopher Nolan yang terkenal melalui film The Dark Knight, tentunya menyimpan sejuta rasa penasaran bagi para fansnya. Pasalnya, baru kali ini sang sutradara menggarap film bertema luar angkasa.

Setelah lama ditunggu oleh fans Christopher Nolan, akhirnya pihak Paramount Pictures dan Warner Bros pun merilis sebuah teaser trailer alias cuplikan pendek dari beberapa adegan awal film yang melibatkan adik Christopher, Jonathan Nolan sebagai penulis naskah.

Cuplikan tersebut memperlihatkan video bertema klasik yang memperlihatkan para astronot saat akan pergi ke luar angkasa. Selain itu, terlihat juga beberapa kali sang tokoh utama yang dimainkan oleh Matthew McConaughey tampil di situ.

Interstellar sendiri berkisah tentang petualangan sekelompok penjelajah yang memanfaatkan lubang cacing baru untuk bisa menembus keterbatasan manusia dalam melakukan perjalanan antariksa. Film ini juga memperlihatkan usaha manusia dalam menaklukkan jarak yang sangat jauh dalam sebuah perjalanan antar bintang.

Selain Matthew McConaughey, nama-nama bintang tenar lain juga turut terlibat. Sebut saja Anne Hathaway, Michael Caine, Matt Damon, bahkan hingga Casey Affleck. Selain itu, terdapat juga tokoh-tokoh penting yang dimainkan oleh bintang-bintang seperti Jessica Chastain, Bill Irwin, dan Ellen Burstyn.

Rencananya, proyek Interstellar yang sudah direncanakan sejak 2006 lalu ini, hendak diluncurkan ke bioskop pada 7 November 2014 mendatang. Sehingga, banyak kesempatan bagi Nolan bersaudara untuk bisa mematangkan konsep film ini.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya