Tata Janeeta Mikir Seribu Kali Sebelum Menikah Lagi

Kegagalan menikah dengan Efran Fitrianto membuat Tata Janeeta berpikir seribu kali untuk menikah lagi.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Des 2013, 17:40 WIB
Tata Janeeta kini sudah mau mengenalkan kekasih barunya bernama Mehdi Zavi, saat membuat pembuatan video klip untuk single terbarunya, beberapa hari lalu. Namun ketika disinggung soal pernikahan, Tata mengaku belum siap untuk hal tersebut.

Seperti diketahui, Tata bercerai dari Efran Fitrianto pada 21 Maret 2013. Kegagalan berumahtangga dengan Efran masih teramat pahit bagi mantan personel Dewi Dewi itu.

"Pengalaman kemarin (cerai dari Efran), jadi pelajaran berharga. Jadi aku berpikir seribu kali untuk menikah lagi," ucap Tata saat ditemui di Gedung Sarinah, MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013).

Namun, pelantun Penipu Hati itu tak menutup kemungkinan untuk membina rumahtangga lagi dengan lelaki yang dianggapnya bisa mengerti dirinya, terutama pekerjaannya. "Seiring waktu dapat chemistry, kalau memang jodoh ya akan menikah," ungkapnya.

Tata Juga mengungkapkan, kalau selama ini dirinya sangat tidak nyaman dengan status janda dan kesendiriannya. "Sendiri tuh nggak enak," katanya. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya