Main Film Horror, Masayu Anastasia Belajar Kesurupan

Masayu Anastasia baru kali pertama bermain film horor berjudul <i>Dikejar Setan</i>. Di sini, Ayu sampai harus belajar kesurupan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 17 Des 2013, 18:50 WIB
Massayu Anastasia

Masayu Anastasia akhirnya menjajal film horror. Aktingnya pun langsung diuji dalam film berjudul Mengejar Setan. Istri Lembu Club 80's ini diharuskan berakting kesurupan yang belum pernah dilihat dan dialaminya.

"Buat aku ini suatu yang baru, pertama kali main horror. Aku nggak pernah lihat orang kesurupan, tapi aku harus belajar dan tahu hal itu. Aku dibantu sekali sama sutradara, tim, dan lawan main," ungkap Masayu Anastasia ditemui di XXI Planet Hollywood, Jakarta, Senin (16/12/2013).

Selama 11 hari syuting di rumah kosong, beruntung Masayu tidak mengalami kejadian aneh. Hanya saja, asisten Masayu lah yang mengalami kerasukan.

"Kejadian aneh sih nggak ada, asisten aku di hari terakhir syuting kesurupan. Satu jam kami break syuting, terus didoakan dan dipegang tangannya. Alhamdulillah langsung sembuh," paparnya.

Pemain film Buruan Cium Gue ini juga ingin menepis anggapan bahwa film horror di Indonesia identik dengan hal-hal berbau seks.

"Di sini tidak ada seks sama sekali, tidak ada baju seksi juga. Don't judge the book by its cover, nggak semua film horor itu harus ada seks-nya," kata Masayu. (fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya