Mengandung, Gwen Stefani Tetap Pakai <i>High Heels</i>

Gwen Stefani diperkirakan tengah mengandung anak ketiga. Namun, ia tetap saja berdandan modis.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 17 Des 2013, 20:20 WIB

Gwen Stefani sedang memasuki masa kehamilannya yang ketiga. Saat ini kandungan istri Gavin Rossdale tersebut diperkirakan berusia empat bulan. Namun seperti yang tampak dalam foto, Pelantun Don't Speak tersebut tetap saja berdandan modis.

Lebih mengkhawatirkan lagi, Gwen tetap memakai high heels atau sepatu bertumit tinggi ketika tertangkap kamera paparazi saat berjalan di Koreatown, Los Angeles belum lama ini.

Dikutip Dailymail, Selasa (17/12/2013), Gwen memakai baju rajut berwarna hitam dengan aksen resleting di kanan dan kirinya. Berpadu padan dengan celana berwarna hitam putih sehingga tampak matching. Ditambah dengan kacamata sebagai aksesoris, Gwen tak meninggalkan sepatu heelsnya yang tingginya lebih dari lima sentimeter.

Tentu hal ini dikhawatirkan akan berpengaruh kepada kandungannya. Menurut para dokter ahli, memakai sepatu bertumit sangat tinggi akan membuat kondisi kaki semakin tegang dan cepat lelah. Jika orang normal yang memakainya saja bisa mengalami kecapekan, bayangkan jika seorang wanita berbadan dua yang mengenakannya terus-menerus.

Belum lagi, kondisi jalan di Los Angeles yang beragam, kadang datar, kadang juga tanjakan atau bahkan undakan. Hal ini juga ditakutkan akan membuat ibu hamil ini kelelahan.

Tak hanya itu, Gwen yang sebelumnya telah mempunyai dua orang anak laki-laki, Kingston dan Zuma, juga terlihat mengendarai sendiri Porsche hitam miliknya. Sepertinya, wanita cantik ini enggan memakai supir untuk membantunya bepergian. Meski sudah berumur 44 tahun, Gwen terbilang nekat untuk melakukan semua hal itu sendiri.(Ppt/Mer)

baca:
Ubah Gaya Penampilan, Gwen Stefani Dikabarkan Hamil Anak Ketiga
Kebelet Punya Momongan, Mimpi Gwen Stefani Jadi Kenyataan

Gwen Stefani Beberkan Cara Pertahankan Tubuh Langsingnya
4 Alasan Porsche Carrera GT Jadi Mobil Petaka Paul Walker

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya