Kone Janji Bawa Sriwijaya FC ke Papan Atas

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit pun memuji Kone yang disebutnya mampu mengalirkan bola ke pada striker Serge.

oleh Defri Saefullah diperbarui 18 Des 2013, 12:40 WIB
Gelandang serang Lancine Kone berambisi membawa Sriwijaya FC meraih posisi tertinggi di liga unifikasi Indonesia Super League (ISL) musim depan.Kone adalah pemain baru yang hadir di kubu Sriwijaya FC. Di musim pertama bersama Laskar Wong Kito, Kone berharap bisa memberikan prestasi lebih dibandingkan saat memperkuat Persisam Samarinda.

Saat memperkuat Persisam, pemain Pantai Gading ini mampu mencetak 19 gol dari 27 kali main. Sebuah rekor yang luar biasa untuk ukuran pemain yang musim perdananya hanya bisa mencetak tiga gol saja saat di Deltras musim 2011/12.

"Saya ingin membawa Sriwijaya lebih baik dibandingkan tahun lalu. Kita main bagus meski sepuluh pemain [melawan Arema]. Sayang sekali satu gol saya tidak cukup membantu," kata Kone seperti dikutip Goal.com, Rabu (18/12/2013).

Sementara itu, pelatih Subangkit juga memuji Kone. Menurutnya, Kone memainkan peranan penting untuk mengalirkan bola kepada striker Serge Pacome Djiehoua. Tetapi saat bola aktif mengalir, justru tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh sang striker, sehingga Kone mencetak gol dengan peluang yang dia miliki.

"Kone menampilkan permainan bagus, dia mampu menahan bola dengan drible-nya, untuk kemudian mengalirkan bola dengan cepat. Kami optimis bisa berkembang lagi," kata Subangkit. (Def)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya