Andi Soraya dan Rudi Sutopo Kembali Tinggal Serumah

Proses mediasi Andi Soraya dan Rudi Sutopo nampaknya berjalan maksimal. Keduanya kini dikabarkan sudah kembali tinggal serumah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Des 2013, 14:30 WIB
Proses mediasi yang dilakukan pasangan Andi Soraya dan Rudi Sutopo nampaknya berjalan maksimal. Keduanya kini dikabarkan sudah kembali tinggal satu atap.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Rudi Sutopo, Mada R. Mardanus, yang menyebut kliennya sudah mulai sering mengunjungi bintang film Arisan Brondong tersebut di kediamannya, yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Pak Rudi sekarang sudah sering pulang ke rumah. Ibu Aya (panggilan Andi Soraya) juga masih tinggal di rumah di Jalan Adhyaksa," terang Mada saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2013).

Sebelum melakukan mediasi, Rudi diketahui tak lagi tinggal bersama mantan kekasih Steve Immanuel itu. Bahkan, Rudi yang seorang pengusaha itu sempat berencana untuk mengusir artis berusia 37 tahun itu dari rumah mewahnya.

Namun, seiring dengan membaiknya hubungan rumah tangga bersama Andi, Rudi pun batal mengusir wanita yang dinikahinya di Masjid Kubah Emas pada 18 November 2011 tersebut dari rumah.

"Hubungan (Rudi dengan Aya) masih baik. Kemarin kan bisa dilihat, sudah membaik juga. Mudah-mudahan ada penyelesaian yang baik dari proses mediasi ini," harap Mada. (fei)

Baca Juga:

Andi Soraya Dipastikan Bercerai Jika..
Mediasi, Rudi Sutopo-Andi Soraya Bahas Harta Gono-gini?
Andi Soraya Tak Jadi Diusir Suami dari Rumah

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya