Superhero Ant-Man Menyeret Komedian Ternama

Diajaknya sang komedian ke dalam Ant-Man sudah tercium sejak Oktober 2013, saat Marvel Studios tertarik dengan bakat humornya.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Des 2013, 09:45 WIB
Nama Paul Rudd memang tak terlalu familiar di kalangan pecinta film Hollywood tanah air. Akan tetapi, Paul sudah sangat ternama di Amerika Serikat sebagai komedian. Kini, ia sedang diajak berdiskusi untuk bermain sebagai superhero ciptaan Marvel Comics, Ant-Man.

Diajaknya Paul, sudah tercium sejak Oktober 2013 lalu saat Marvel Studios tertarik dengan bakat komedinya. Bahkan, kabar terakhir menyebutkan bahwa Paul akan bermain sebagai Scott Lang, salah satu tokoh di dalam komik Ant-Man.

Sebelumnya, bukan hanya Paul yang menjadi incaran utama. Nama sang aktor The Dark Knight Rises dan Don Jon, Joseph Gordon-Levitt pun sempat dijadikan target selanjutnya untuk bisa memerankan karakter utama yang bernama Hank Pym.

Akan tetapi, Joseph ternyata kini lebih memilih untuk mengerjakan proyek Sandman terbitan DC Comics yang disutradarai olehnya sendiri. Sehingga, menjadi peluang besar bagi Paul Rudd untuk bisa bergabung ke dalam proyek superhero yang bisa berubah menjadi seukuran semut itu.

Ketenaran Paul Rudd dimulai sejak ia bermain dalam Anchorman: The Legend of Ron Burgundy. Di situ, filmnya meraih beberapa nominasi dari MTV Movie Award. Film lainnya yang meraih penghargaan mencakup I Love You, Man dan The Perks of Being a Wallflower.

Ant-Man sendiri bakal tayang setelah dirilisnya The Avengers: Age of Ultron, yaitu pada 31 Juli 2015. Film arahan Edgar Wright ini, akan menjadi pembuka tahap ketiga bagi judul-judul baru lain yang bertema Marvel Cinematic Universe. Bahkan, Ant-Man dikabarkan masuk dalam daftar superhero utama di The Avengers 3.(Rul)

Baca juga:

Ketimbang Jadi Superhero, Simon Pegg Pilih Didekati Alien

Superhero Ant-Man Butuh Pria Asia Berwajah Seram

Film Superhero Baru Marvel Setelah The Avengers: Age of Ultron

Jadwal Rilis Ant-Man Garapan Marvel Akhirnya Dimajukan

Produser Marvel Studios Rencanakan Proyek Film Baru Hingga 2021

Joss Whedon: Di Sekuel Avengers, Ultron Bukan Ciptaan Hank Pym

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya