Seramnya Model Seksi Eva Green Saat Berdoa di Penny Dreadful

Eva Green juga bakal bertemu dengan Dr. Frankeistein dan monsternya, Dorian Gray, hingga karakter vampire ciptaan Bram Stoker, Dracula.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Des 2013, 20:10 WIB
Sebuah serial horor terbaru karya sutradara Skyfall, Sam Mendes, masih dalam tahap pembuatan. Akan tetapi, serial bertajuk Penny Dreadful tersebut, menampilkan sebuah trailer pendek yang ditampilkan melalui situs YouTube.

Dalam teaser trailer itu, diperlihatkan sosok aktris utamanya yang bakal mendominasi serial ini, yaitu Eva Green. Di situ, tampak Eva berdoa di depan tembok dengan sebuah salib di tempat yang gelap. Tak lama, adegan mengerikan pun berjalan. Salib yang ada di situ, diperlihatkan terbalik dan Eva seolah kerasukan sesuatu.

Serunya, serial Penny Dreadful bakal menghadirkan tokoh-tokoh fiksi horor legendaris seperti Dr. Frankeistein dan monsternya, Dorian Gray, hingga karakter vampire ciptaan Bram Stoker, Dracula.

Serial ini mendapat penyutradaraan dari Juan Antonio Bayona yang pernah terlibat dalam The Orphanage dan The Impossible. John Logan merupakan pencipta aslinya hingga akhirnya dikembangkan langsung oleh Sam Mendes. John Logan sendiri sempat terlibat dalam film Hugo dan juga Skyfall.

Di Amerika Serikat, terdapat serial horor lain yang cukup mendapat sorotan tajam, yaitu Sleepy Hollow, Dracula, dan American Horror Story: Coven. Dipastikan, Penny Dreadful bakal tampil lebih seram ketimbang judul-judul tersebut.

Eva Green bermain sebagai wanita misterius bernama Vanessa Ives yang terobsesi dengan kekuatannya sendiri. Ia akan mendampingi aktor Josh Hartnett yang berperan sebagai Ethan Chandler, pria yang memiliki keberanian dan keistimewaan lebih dari apa yang diketahuinya.

Masa produksi Penny Dreadful sudah dimulai sejak 7 Oktober 2013 lalu. Akan tetapi, masih belum diketahui kapan tepatnya serial ini akan tayang. Namun pastinya, pada 2014 mendatang para penggemar horor harus bersiap menanti tayangnya serial ini.(Rul)

Baca juga:

Di Penny Dreadful, Sam Mendes Akan Satukan Frankeistein & Dracula

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya