[VIDEO] Dari Ledakan di Mesir Sampai Anjing Terjebak di Sungai Es

Rumah sakit yang menampung korban ledakan di Mesir mendadak dipenuhi warga yang ingin mendonorkan darahnya.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Des 2013, 18:23 WIB
Mesir masih bergolak. Sebuah bom meledak di tengah-tengah kerumunan warga di Dakahlyia, Mesir. Sekitar 11 orang tewas dan ratusan lainnya terluka.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (24/12/2013), jeritan dan tangis pilu minta tolong pascaledakan bom membuat suasana di Dakahlyia mencekam. Warga berusaha menyelamatkan warga yang terluka dengan membawanya ke rumah sakit. Insiden itu diperkirakan mengakibatkan 11 orang tewas dan ratusan lainnya terluka.

Rumah sakit yang menampung korban mendadak dipenuhi warga yang ingin mendonorkan darahnya. Para pendonor tak keberatan dengan fasilitas seadanya demi menyumbangkan darah dengan harapan korban bisa diselamatkan.

Kapal militer Turki terbalik di Pantai Aegean, Izmir, saat akan kembali berlayar setelah selesai menjalani perbaikan. Kapal dalam posisi miring nyaris 90 derajat. Insiden ini menewaskan sedikitnya 10 orang dan menciderai 17 lainnya.

Pesawat milik British Airways yang membawa lebih dari 200 penumpang mengalami kecelakaan. Sayap pesawat menabrak bangunan kantor di Bandara Udara Internasional Tambo saat akan terbang menuju Inggris. Tidak mengakibatkan korban jiwa namun sejumlah pekerja terluka.

Seekor anjing terjebak diantara retakan es di Sungai Charles yang permukaannya membeku setelah badai es menerjang Massachussetts, Amerika Serikat. Beberapa personel pemadam kebakaran pun berusaha keras menyelamatkan anjing malang tersebut. Sang anjing yang berusia 5 tahun ini akhirnya bisa diselamatkan. (Adi)

Baca Juga:

Sayap Pesawat British Airways Tabrak Bangunan di Afsel
Penerjemah di Misa Mandela Masuk Rumah Sakit Jiwa, Gila?
Pesawat Mozambik Jatuh di Namibia, 34 Orang Tewas


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya