Madrid Ucapkan Selamat Natal buat Fans

Seluruh pemain Real Madrid mengucapkan selamat Natal kepada seluruh fans Los Blancos

oleh a.yani diperbarui 26 Des 2013, 06:24 WIB
Seluruh pemain utama Real Madrid mengirimkan harapan terbaik mereka kepada seluruh keluarga besar dan penggemar "Los Blancos" melalui tradisi pesan Natal. Cristiano Ronaldo dan Marcelo selain mengucapkan selamat Natal, juga mengutarakan harapan terbaik mereka kepada fans untuk tahun berikutnya.

"Selamat Natal dan selamat tahun baru. Semoga tahun 2014 dipenuhi banyak hal baik bagi Anda dan keluarga," ucap Ronaldo, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (25/12/2013). "Selamat tahun baru kepada setiap orang yang terhubung dengan Madrid," imbuh Marcelo.

Sedangkan duet Prancis di Madrid, Benzema dan Varane, mengucapkan pesan mereka. "Kami berharap Anda merayakan Natal bersama keluarga", kata sang striker. Lalu pemain belakang Madrid menambahkan. "Dan, selamat tahun baru yang akan penuh kesuksesan".

Gareth Bale dan Modric, dua sahabat hebat di luar lapangan, mengirim pesan terbaik mereka dalam bahasa Spanyol. "Selamat Natal. Kami mendoakan semua yang terbaik untuk tahun depan", kata pemain Wales ini. Sedangkan Modric mengatakan: "Selamat tahun baru".

Kemudian, Xabi Alonso, didampingi Casemiro, mengucapkan selamat berlibur kepada semua penggemar: "Selamat Natal dan semoga tahun depan akan jadi tahun yang hebat bagi setiap orang". Gelandang Brasil ini juga menggunakan kesempatannya untuk mengirim ucapan terbaiknya: "Selamat tahun baru dan Natal".

Morata dan Isco mengirim ucapan berikutnya kepada fans Los Merengues: "Aku ingin mengucapkan kepada setiap orang yang terkait dengan Madrid, selamat berlibur, Selamat Natal dan aku berharap kalian menikmatinya bersama keluarga".

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya