Situs FPI Dibajak - Perampok Susui Bayi Korban

Ketua FPI Habib Rizieq menyebut Presiden SBY pecundang. Situs FPI pun dibajak berkali-kali.

oleh Shi diperbarui 27 Des 2013, 06:06 WIB
Tanpa tedeng aling-aling, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pencundang. Lantaran SBY menilai FPI telah mencederai agama Islam.

Tak lama kemudian, situs resmi FPI dibajak. Tidak sekali. Tapi berkali-kali. Berita tentang FPI menjadi pembuka dan penutup Top 10 News Juli 2013.

Di tengah-tengahnya ada lukisan maestro dunia yang mengandung kode rahasia, pria Makassar meraih 19 gelar sarjana dalam 13 tahun, pengakuan Vanny Rossyane si mantan kekasih gembong narkoba, dan perampok 'berhati lembut' yang menyusui bayi korban.

Berikut Top 10 News selama Juli 2013:


1. Situs FPI Dibajak, Berubah Jadi JKT48

Situs resmi Front Pembela Islam (FPI) dibajak. Situs yang sempat memuat pernyataan Ketua FPI Habib Rizieq Shihab yang menyebut Presiden SBY pecundang itu di-hack berkali-kali.

Bahkan, sempat menampilkan logo idol group JKT48 dengan latar belakang hitam. Para hacker itu menamakan dirinya sebagai JKT48 Cyber Team. Mereka juga menuliskan, 'Whatever I Like JKT48, Problem?'.


2. 10 Lukisan Misterius Maestro Dunia yang Mengandung Kode Rahasia

Ada 10 lukisan maestro dunia yang mengandung kode rahasia. Detektif seni terus berupaya menguaknya. Mereka menemukan kode rahasia di mata "Mona Lisa" karya maestro Leonardo da Vinci, ramalan kiamat di balik "The Last Supper", otak melayang dalam "The Creation of Adam", otak "Tenggorokan Tuhan" di Kapel Sistine, Penampakan UFO dalam "Madonna with Saint Giovannino".

Kemudian simbol ketegangan dalam "Prophet Zechariah", simbol Kabbalah dalam "David dan Goliath", 112 idiom dalam "Netherlandish Proverbs", kode ikan dalam "The Supper at Emmaus", freemasonry dalam "Young Mozart's Portrait".


3. Raih 19 Gelar Sarjana dalam 13 Tahun, Pria Makassar Disorot Dunia

Meraih 19 gelar dalam waktu 13 tahun, Welin Kusuma menjadi sorotan media internasional. Putra tanah air asal Makassar, Sulawesi Selatan ini memiliki 8 gelar sarjana (S1), 3 gelar master (S2), dan 8 gelar pelatihan profesional.

Bila namanya ditulis beserta gelarnya menjadi: Welin Kusuma ST, SE, SSos, SH, SKom, SS, SAP, SStat, MT, MSM, MKn, RFP-I, CPBD, CPPM, CFP, AffWM, BKP, QWP.


4. Truk Tangki Pertamina Meledak di Tol Cawang, TMC: Itu Bohong!

Pengguna Twitter dihebohkan dengan informasi adanya truk tangki milik Pertamina yang meledak di ruas Tol Tanjung Priok-Cawang. Namun, ternyata informasi itu adalah bohong.


5. [GALERI FOTO] Pesona Vanny Rossyane, Eks Kekasih Freddy Budiman

Pesona Vanny Rossyane ditangkap dalam foto. Mantan kekasih Freddy Budiman ini blak-blakan mengungkapkan kebobrokan Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Pusat. Dia mengunjungi gembong narkoba itu 3 kali dalam sepekan.

Bahkan Vanny mengaku menggunakan ruang Kalapas untuk berhubungan intim dengan Freddy dan pesta sabu. Tak sedikit dana yang dikeluarkan untuk menggunakan fasilitas empuk tersebut. Vanny menyebut bila Freddy menggelontorkan uang Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar.


6. Perampok `Berhati Lembut` Tangerang Susui Bayi Korban Mendunia

Kojek Mista dan komplotannya merampok rumah di Perumahan BSD, Tangerang Selatan, Banten. Seorang ibu dan pembantu diikat. Lalu bayi si ibu menangis. Kojek bertanya pada si ibu bagaimana menghentikan tangis bayi itu. Jawab si ibu, bayi laki-laki itu akan diam jika diberi susu.

Dipandu si ibu, Kojek mencampur 2 sendok susu formula dengan air, menyusui sang bayi, lalu menimang bayi 4 bulan itu hingga tertidur. Kelembutannya pun menjadi pemberitaan berbagai media asing, meski Kojek tetap harus dihukum setelah tertangkap.


7. Vanny Rossyane `Pesta` Seks dan Sabu di LP Cipinang Disorot Dunia

Pengakuan Vanny Rossyane yang bisa bercinta dengan gembong narkoba Freddy Budiman di Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Pusat, lalu besuk 3 kali seminggu, dan pesta sabu menjadi sorotan dunia. Berbagai media asing memberitakannya.


8. Fenomena Aneh, Awan Berbentuk Payudara Gegerkan Warga

Fenomena aneh terjadi di Kota Michigan, Amerika Serikat pada petang menjelang malam. Awan-awan di kota tersebut berbentuk seperti payudara dengan warna langit agak kemerah-merahan.

"Femonena alam itu disebut Mammatus atau Mammatocumulus," jelas ahli meteorologi Jeff Last.

Istilah Mammatus berasal dari bahasa Latin yang berarti payudara. Nama tersebut mengarah pada bentuk karakteristik awan yang terkadang mirip payudara.


9. Vanny Rossyane: Wanita Lain Freddy Pedangdut dan Artis

Tidak hanya Vanny Rossyane yang bisa bebas menjenguk gembong narkoba Freddy Budiman di Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Pusat. Model majalah pria dewasa ini mengungkapkan ada wanita-wanita lain.

"Banyak, artis pun banyak. Penyanyi dangdut ada. Saking banyaknya aku bingung," cetus Vanny.


10. Pidato Ketua Umum FPI Habib Rizieq yang Sebut SBY Pecundang

Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab protes dengan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang menyatakan lembaganya telah mencederai agama Islam. Rizieq pun tak segan menyebut orang nomor satu di Indonesia sebagai pecundang.

"Kasihan, ternyata SBY bukan seorang negarawan yang cermat dan teliti dalam menyoroti berita, tapi hanya seorang pecundang yang suka sebar fitnah dan bungkam terhadap maksiat. Tentu seorang presiden muslim menyebar fitnah dan membiarkan maksiat, ditambah melindungi Ahmadiyah dan aneka skandal korupsi sangatlah mencederai ajaran Islam," ujar Habib Rizieq. (Sss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya