Penuh Luka Tusuk, `Si Neng` Ditemukan Terbujur Kaku di Kamar Kos

Wanita muda berusia sekitar 20 tahun ditemukan tewas dan dalam keadaan busuk di kamar kosnya di Taman Sari.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 28 Des 2013, 03:01 WIB
Wanita muda berusia sekitar 20 tahun ditemukan tewas dan dalam keadaan membusuk di kamar kos di Gang Langgar, No 32, RT 12/07 Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat. Dugaan sementara, wanita tersebut korban pembunuhan. Sebab polisi yang melakukan olah TKP menemukan luka tusukan yang terdapat di pinggang kanan korban.

"Ya, di tubuh korban ada bekas luka tusuk, satu lubang di pinggang kanan," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, AKP Ferio Ginting, Jumat 27 Desember malam.

Namun, pihaknya hingga kini mengaku masih terus mendalami pembunuhan tersebut. Ia juga belum bisa memastikan, apakah kematian perempuan yang disebut-sebut sebagai Neng itu terkait perampokan. Namun, diprediksi korban tewas sejak 4 hari yang lalu bisa terlihat dari bau yang ditimbulkan. Selain bau yang tidak sedap, tubuh korban juga sudah membengkak.

"Tubuh korban sudah membengkak. Kita dalami, kita juga belum mengetahui kepastian identitas korban. Kita lihat hasil otopsi dari RSCM dulu," pungkas Ginting.

Sementara, warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian mengaku mengenal sosok wanita berambut panjang sebahu yang juga sering dipanggil Neng Ani.

"Saya yakin, si neng itu mah dibunuh, orang banyak darah kok di kamarnya," ujar salah satu warga, Salim (63).

Menurut Salim, penemuan jasad Neng diawali bau busuk yang santer dan terendus dari kamar 204 yang dihuni korban. Penasaran dengan bau tersebut, akhirnya warga mendobrak kamar kost gadis berambut lurus panjang sebahu itu. Selain dilihat dalam keadaan gelap, kamar korban juga dalam kondisi tergembok rapat dari luar.

"Baunya udah gak tahan, bau busuk. Badannya sudah membengkak, yang kelihatan kakinya menggelembung," ungkap Salim yang mengatakan pernah sesekali memberikan jasa ojek motor ke korban.

Saat ini, korban telah dibawa ke RSCM guna kepentingan otopsi. Polisi juga terus mendalami kasus yang menghebohkan warga sekitar. (Mhs/Tnt)

Baca juga:
Mayat Gadis Muda dengan 9 Tusukan Ditemukan di Sawah Besar
Mayat Wanita di Selokan Gegerkan Warga Cakung
Pencurian Mayat, Pelaku Cuci Tali Pocong di Rumah Keramat

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya