Dituduh Pengeroyok Mario Lawalata, Zack Lee Siap Bicara

Menjadi tertuduh, Zack Lee Siap memberikan klarifikasi mengenai pengeroyokan Mario Lawalata.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Des 2013, 17:10 WIB
Pria berinisial ZL yang menjadi pengeroyok Mario Lawalata mengarah kepada aktor Zack Lee, suami Nafa Urbach. Namanya menjadi tertuduh, Zack Lee dan Nafa pun siap memberikan klarifikasi mengenai kejadian yang sebenarnya.

Hal itu ditegaskan manajer Zack Lee dan Nafa, Yuni. Menurut Yuni, saat ini Zack Lee dan Nafa sedang berlibur Natal dan akan kembali sekitar dua atau tiga hari.

"Kondisinya di lapangan seperti apa nanti biar Nafa sama Zack yang menjelaskan. Sekitar dua atau tiga hari ini," kata Yuni saat dihubungi melalui telepon selular, Sabtu (28/12/2013).

Dari keterangan yang didapat dari Nafa, Yuni menegaskan kalau Zack Lee tidak mengeroyok Mario, seperti yang dijelaskan oleh pihak kepolisian. Menurut Yuni, aktor laga itu hanya berusaha melerai keributan dengan Mario dengan sahabat Zack Lee yang berinisial ACS.

"Mereka, A dan Mario memang bertengkar, nggak tahu kenapa alasannya. Zack Lee sebagai sahabat hanya ingin melerai. Pada dasarnya Zack Lee nggak salah. Bukan pengeroyokan," terang Yuni.

Kasus pengeroyokan Mario Lawalata terjadi pada 16 Desember lalu di Tee Box Kafe Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Dari pengeroyokan tersebut, Mario melaporkan ZL dan ACS. Namun hingga kini polisi belum menetapkan keduanya sebagai tersangka. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya