Pembunuh Wanita Muda di Taman Sari Diduga Orang Dekat

"Diduga pelakunya orang dekat, karena tidak mudah untuk bisa masuk ke dalam kosannya," kata Kapolsek Taman Sari, Adi Vivid.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 28 Des 2013, 18:34 WIB
Aparat Polsek Tamansari masih memburu pelaku pembunuhan wanita muda Aam Aminah (31) yang ditemukan tewas membusuk di kamar kosannya di Jalan Mangga Besar IX, RT 12 RW 07, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat. Korban yang ditemukan dengan tubuh penuh luka tusuk itu diduga dibunuh orang dekat.

Kapolsek Taman Sari, Kompol Adi Vivid mengatakan dugaan sementara Aam korban pembunuhan dan pelakunya masih teman dekat korban.

"Diduga pelakunya orang dekat, karena tidak mudah untuk bisa masuk ke dalam kosannya," kata Adi ketika dihubungi Liputan6.com, Sabtu (28/12/2013).

Adi menambahkan, selain membunuh korbannya pelaku juga menggondol sepeda motor dan barang-barang berharga Aam. Karena, tempat

"Motor dan barang berharga korban juga diambil oleh pelaku," ucapnya singkat.

Sebelumnya, Aam Aminah ditemukan membusuk dengan 4 luka tusuk di rusuk kanannya, saat ditemukan korban dalam kondisi telanjang tapi ditutupi pelaku pakai bedcover.

Ia menambahkan diduga sebelum menghabisi nyawa Aam, pelaku sempat berhubungan intim dengan wanita asal Indramayu, Jawa Barat itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, dan memburu pelakunya. (Adi)

Baca Juga:

`Petunjuk` Mayat si Neng: Tetangga Kesurupan
Penuh Luka Tusuk, `Si Neng` Ditemukan Terbujur Kaku di Kamar Kos
9 Anggota Sindikat Pencurian Sepeda Motor Dibekuk

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya