Nicole Scherzinger Penasaran dengan Dunia Akting

Nicole Scherzinger akan pensiun menjadi penyanyi dan memilih sebagai aktris. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 29 Des 2013, 13:00 WIB
Nicole Scherzinger `lahir` di dunia hiburan sebagai penyanyi dengan girl band bertema seksi yaitu Pussycat Dolls. Setelah hengkang dari group idol yang membesarkannya, Nicole Scherzinger kini dikenal sebagai penyanyi solo dan juri sebuah ajang musik berbakat.

Kabarnya, Nicole Scherzinger memilih menjadi aktris daripada penyanyi. Benarkah itu?

Nicole Scherzinger memang akan menjadi aktris. Nicole Scherzinger didaulat bermain dalam panggung teater ternama Braodway. Namun, Nicole Scherzinger tak akan melepaskan karier menyanyinya.

Ia bermain dalam drama musikal bertajuk Poppin hanya untuk menjajal kemampuan aktingnya. Hati dan pikiran Nicole Scherzinger masih sepenuhnya di dunia tarik suara.

Kemunculan Nicole Scherzinger hanya sebagai pemanis di acara tersebut. Nicole Scherzinger juga penasaran dengan kehidupan aktris. Ia ingin mencoba berperan menjadi sesuatu yang bukan dirinya.

"Nicole Scherzinger memiliki wajah yang rupawan. Tentu saja, tubuh Nicole Scherzinger juga kelebihan lain yang dimilikinya. Penampilan Nicole Scherzinger di drama musikal ini akan membuat penonton bertambah banyak," ujar wakil dari Poppin, dilansir Contactmusic, Minggu (29/12/2013).

Drama tersebut bercerita tentang seorang pangeran yang meninggalkan kerajaanya untuk mencari arti hidup sesungguhnya. Tampaknya, Nicole Scherzinger akan menjadi putri atau wanita yang dicintai pangeran tersbeut.(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya