Wisnu dan Shiren 'Nikah' Lagi-Jet Li Dirawat di Rumah Sakit

Resepsi kedua Shireen dan Teuku yang dilaksanakan di Banda Aceh menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Des 2013, 00:11 WIB
1. Teuku Wisnu-Shireen Sungkar 'Nikah' Lagi
Setelah menggelar resepsi di Jakarta 17 November lalu, pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kembali menggelar acara resepsi. Resepsi kali ini dilakukan di Banda Aceh yang merupakan kota kelahiran Wisnu. Acara resepsi berlangsung dengan sederhana di hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (29/12/2013).

2. Jet Li Dirawat Karena Kelebihan Konsumsi Tiroid
Aktor laga Cina, Jet Li dikabarkan tengah dirawat di sebuah rumah sakit. Jet Li dirawat karena kelebihan mengonsumsi tiroid. Jet Li mengatakan kalau ia dirawat karena terlalu banyak mengonsumsi tiroid. Namun ia bertekad untuk melawan masalah tersebut.

3. Pengumuman Justin Bieber Pensiun Hanya Candaan?
Justin Bieber baru saja mengumumkan hal yang mengejutkan yaitu tentang pengunduran dirinya. Justin Bieber mengungkapkannya melalui akun Twitter miliknya jika ia akan mundur.

Namun staf Justin Bieber lagi-lagi membantahjika artisnya akan mundur. Bahkan, Justin Bieber memiliki karya terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Pengumuman itu dilakukan karena Justin Bieber merasa jenuh dengan pemberitaan tentang dirinya yang semakin negatif.

4. Miley Cyrus Tertangkap Basah Cium Mesra Kellan Lutz
Kabar kisah cinta yang terjalin antara Miley Cyrus dengan Kellan Lutz telah terdengar beberapa waktu belakangan. Sebelumnya, Miley Cyrus tertangkap kamera sedang berada dalam sebuah pesawat pribadi bersama dengan Kellan Lutz di Miami, Amerika Serikat. Kini, Miley Cyrus kembali ketahuan bermesraan dengan Kellan Lutz.

5. Resepsi Kedua Teuku Wisnu dan Shireen Berlangsung Meriah
Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kembali membuat resepsi di Banda Aceh. Shireen pun mengaku senang karena acara resepsinya berlangsung dengan menyuguhkan banyak adat istiadat dari Aceh.(Adt)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya