Damon Hill Berdoa untuk Michael Schumacher

"Kita semua berdoa untuk Michael agar cepat sembuh," kata Damon Hill.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 31 Des 2013, 14:55 WIB
Damon Hill mengatakan, ia berdoa bagi keselamatan Michael Schumacher yang sedang berjuang mempertahankan hidupnya setelah mengalami kecelakaan ski di Meribel, Pegunungan Alpen, Prancis, Minggu (29/12/2013). Juara Formula 1 tujuh kali itu diangkut menggunakan helikopter ke rumah sakit setelah kepalanya membentur batu karang ketika sedang main ski bersama putranya berusia 14 tahun. Dokter menyebutkan kondisi Schumacheer saat ini dengan istilah "terancam hidupnya."

"Kita semua berdoa untuk Michael agar cepat sembuh dan pikiran kita tertuju kepadanya, istrinya, Corina, serta anak-anaknya," kata Hill yang pernah terlibat persaingan ketat dengan Schumacher di lintasan balap Formula 1 sepanjang 1990-an seperti dikutip AFP, Senin (30/12/2013) waktu setempat.

Martin Brundle, mantan rekan setim Schumacher di Benetton, mengatakan berita kecelakaan itu sangat mengejutkan." "Kecelakaan yang dialami Michael merupakan "Kejutan besar: dan kita berharap ia segera pulih secepatnya," ucap

Menyinggung kematian pembalap kondang dari Brasil Ayrton Senna yang tewas dalam kecelakaan dalam lomba San Marino Grand Prix pada 1994, Brundle mengatakan, "Ketika saya membaca berita kecelakaan yang menimpa Michael, saya jadi teringat pada Ayrton. Saya berpikir, mengapa hal ini kerap menimpa atlet besar."

"Saya berharap insiden ini akan menemui akhir menggembirakan. Saya yakin dalam kompetisi hidup itu ia akan sembuh dan memiliki kesempatan terbaiknya," ujarnya.(Ant/Bog)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya