Suami Nafa Urbach Risih Disebut Sebagai Pelaku Pengeroyokan

Oleh karena itu, dalam waktu dekat Zack akan menggelar konfrensi pers untuk mengklarifikasi kabar yang terlanjur mengemuka.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 31 Des 2013, 20:30 WIB
Beberapa waktu lalu, Mario Lawalata menyambangi Polres Jakarta Selatan. Ia mengaku sebagai korban pengeroyokan suami Nafa Urbach, Zack Lee dan temannya berinisial A. Di hadapan penyidik Mario mengatakan jika dirinya mengalami pemukulan dan penyetruman.

Dituduh sebagai pelaku pengeroyokan, Zack Lee pun risih. Apalagi pemberitaan belakangan ini di media kian menyudutkan namanya. Hal itu diutarakan manajer Zack Lee, Yuni.
"Zack Lee pastinya ya risihlah ya (dengan pemberitaan)," ujarnya saat dihubungi via telepon, Selasa (31/12/2013).

Oleh karena itu, dalam waktu dekat Zack akan menggelar konfrensi pers untuk mengklarifikasi kabar yang terlanjur mengemuka. Kini, Zack tengah berlibur natal dan tahun baru di suatu tempat bersama keluarga.

"Dia (Zack Lee) sekarang masih liburan natal dan suasana tahun baru bersama keluarganya. Dia akan bicara mungkin setelah tahun baru, mungkin setelah 5 Januari," jelasnya..

Seperti yang diketahui, suami Nafa Urbach, Zack Lee dan rekannya berinisial A dilaporkan oleh Mario Lawalata ke Polres Jakarta Selatan. Keduanya diduga telah melakukan pengeroyokan di Tee Box Cafe pada Minggu (16/12/2013) lalu. Di hadapan penyidik, Mario mengaku dipukul, ditendang, dan juga disetrum. (Ras/Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya