Kebutuhan Biologis Ikke Nurjanah-Foto Bugil Aurelie

Pembaca Liputan6.com memberikan perhatian kepada berita Ikke Nurjanah pasca menjanda.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Jan 2014, 00:11 WIB
1. Lama Menjanda, Bagaimana Ikke Nurjanah Atasi Kebutuhan Biologis?
Tak terasa, sudah enam tahun pedangdur Ikke Nurjanah bercerai dengan Aldy Bragi. Ini berarti, sudah selama itu pula Ikke hidup menjanda dan tak pernah disentuh lelaki. Lantas, bagaimana cara Ikke menyalurkan kebutuhan biologisnya?

2. Foto Bugil Aurelie Moeremans Diancam Disebar Mantan Suami
Belum lama ini pesinetron Aurelie Moeremans membuat pengakuan yang mengejutkan. Cewek 20 tahun ini menulis di fanpage Facebook miliknya tentang perkenalannya dengan Robi Tremonti, hingga paksaan kawin lari dan status jandanya sekarang.

3. 2014, Ada Kecocokan Antara Ariel dan Sophia Mueller
Meski 2014 baru akan datang satu hari lagi, namun Suhu Naga, pakar Psycho Cybernatics telah melihat beberapa peristiwa mendatang. Baik itu peristiwa menyenangkan maupun sedih. Dan itu terjadi pada selebriti Indonesia.

4. Belum Menikah, John Mayer Sudah Anggap Katy Perry Sebagai Istri
John Mayer sepertinya sudah tidak sabar meminang kekasihnya, Katy Perry, menjadi pendamping hidup untuk selamanya. Hal itu ditunjukkannya dari kebiasaan sang gitaris memanggil Katy. Ia menganggap pelantun Unconditionally dan Roar itu sebagai istrinya meski mereka belum terikat dalam pernikahan suci.

5. Nafa Urbach Tidak Tahu Soal Suami yang Diduga Mengeroyok
Kasus pengeroyokan terhadap Mario Lawalata yang diduga dilakukan oleh Zack Lee memasuki babak baru. Suami Nafa Urbach itu dilaporkan Mario ke Polres Jakarta Selatan terkait kericuhan di Tee Box Cafe beberapa waktu lalu.

Namun anehnya, ketika ditanya mengenai kasus yang mendera suaminya, Nafa Urbach justru mengaku tak tahu. Waduh.(Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya