Ini yang Buat Masayu Anastasia-Lembu Club 80's Bertengkar

Lima tahun lebih membina rumahtangga, pasti banyak kisah yang dialami pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Club 80s.

oleh Julian Edward diperbarui 06 Jan 2014, 12:40 WIB

Lima tahun lebih membina rumahtangga, pasti banyak kisah yang dialami pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Club 80s. Apalagi, pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Samara Anaya Amandari. Tentunya tak hanya suka, ada pula duka yang harus ditelan Masayu dan Lembu.

Salahsatu duka ialah pertengkaran yang terjadi. Namanya juga rumah tangga, pasti ada kalanya cekcok. Bagi Masayu dan Lembu, yang bisa menyulut pertengkaran mereka, ialah masalah jam tidur anak.

"Kami orang yang jarang berantem. Paling jam tidur anak yang bikin kami berantem. Samara itu kan harus tidur cepat. Nah Lembu itu pulang jam 10 malam, ketemu anaknya langsung pengin main. Yah hal-hal yang kayak gitu sih," kata Masayu di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2014).

Selain masalah jam tidur anak, semua baik-baik saja. Lembu bukan tipe pria pecemburu, begitupula sebaliknya. "Kami berdua sama-sama bukan orang cemburuan. Kami berdua tahu sama tanggung jawab masing-masing, yang penting komunikasi dan kepercayaan," jelas Masayu.

"Justru dia laki-laki yang cuek. Dia orangnya memang begitu ya. Kami nggak punya batasan selama kita punya tangung jawab masing-masing, punya keluarga, punya istri. Kita berdasarkan hal itu saja (kepercayaan)," tutup Masayu.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya