Gara-Gara Umi Zubaidah, Dewi Perssik Sempat Ribut dengan Keluarga

Gara-gara Dewi Perssik mendatangi ke kediaman Umi Zubaidah, ia dan keluarga menjadi ribut.

oleh Julian Edward diperbarui 07 Jan 2014, 10:30 WIB

Dewi Perssik menyatakan kalau pengobatan Umi Zubaidah cenderung sesat dan menggunakan bantuan jin. Hal itu diungkapkan Depe --sapaan Dewi Perssik-- setelah ia berkunjung ke kediaman Umi Zubaidah, awal Desember lalu. Ternyata, gara-gara kedatangan Depe ke tempat itu, ia juga sempat ribut dengan keluarga besarnya.

Pasalnya, sebelum Depe pergi berobat, pihak keluarga telah melarangnya menempuh pengobatan alternatif seperti itu. Tapi, Depe ngeyel. "Di antara keluarga besar, saya paling bandel. Saya sempat berantem dengan keluarga soal Umi karena awalnya menurut saya dia baik," kata Depe di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).

Wanti-wanti keluarga ternyata benar. Depe mulai merasakan keganjilan saat Umi Zubaidah mengobatinya memakai perantara telur. Depe khawatir, pengobatan seperti ini bersifat sesat. Apalagi, sang kakak, Bin, yang mendalami agama juga mengatakan kalau cara pengobatan seperti itu mengandung dosa.

"Saya kaget pas tahu dia berobat seperti itu. Soalnya bisa menimbulkan fitnah dan dosa. Untungnya Depe sadar, ini ujian buat dia," kata Bin.

Pengobatan alternatif Umi Zubaidah memang fenomenal. Setelah diklaim berhasil menyembuhkan penyakit misterius Olga Syahputra, banyak masyarakat yang datang untuk berobat, termasuk dari kalangan artis seperti Irma Dharmawangsa.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya