Higuain Dukung Napoli Beli Bek Barcelona

Mantan pemain Real Madrid itu menilai kehadiran Mascherano akan sangat membantu Napoli bersaing dalam perebutan gelar Scudetto.

oleh thomas diperbarui 10 Jan 2014, 16:05 WIB
Lini belakang Napoli yang kurang kokoh di paruh pertama musim 2013-2014 membuat pelatih Rafael Benitez ingin mendatangkan pemain baru di bursa transfer paruh kedua. Salah satu pemain yang dibidik adalah Javier Mascherano dari Barcelona.

Pemuda asal Argentina itu sangat dibutuhkan Bentiez karena merupakan pemain serba bisa. Mascherano awalnya berposisi sebagai gelandang bertahan, namun kemudian digeser sebagai bek tengah. Benitez sudah sangat mengenal Mascherano karena pernah bersama-sama di Liverpool.

Rencana Napoli mendatangkan Mascherano didukung striker Gonzalo Higuain. Mantan pemain Real Madrid itu menilai kehadiran Mascherano akan sangat membantu Napoli bersaing dalam perebutan gelar Scudetto.

"Javier pemain yang sangat penting dan merupakan teman saya. Akan menyenangkan memilikinya di Naples. Benitez sangat mengenal Mascherano karena melatihnya di Liverpool," ucap Higuain seperti dilansir Tribalfootball Jumat (10/1/2014).

Keinginan Higuain agar Mascherano bergabung ke San Paolo agak sulit terwujud. Barcelona keberatan melepas Mascherano karena stok pemain belakang mereka terbatas. (Vin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya