Erros Djarot Jamin Tak Ada Kampanye di Konser Musiknya

Erros Djarot menjamin tak ada kampanye politk dalam konser tunggalnya yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Jan 2014, 19:10 WIB

Erros Djarot melanglang buana di kancah musik Indonesia sebagai seniman yang melegenda. Ia terkenal sebagai pencipta lagu Badai Pasti Berlalu yang dinyanyikan oleh mendiang Chrisye. Bahkan, pada Februari mendatang Erros dkk akan menggelar sebuah pagelaran seni bertajuk 40 Tahun Erros Djarot Berkarya.

Selain berkarya di bidang itu, adik aktor Slamet Rahardjo Djarot ini memang pernah berkiprah di dunia politik. Tetapi ia menampik tuduhan bahwa konser musiknya itu adalah ajang untuk berkampanye.

"Menteri-menteri semuanya nggak ada yang di atas panggung. Yang mau pemilu ya biarkan saja pemilu, jangan promosi," ujarnya ketika menggelar preskon 40 Tahun Erros Djarot Berkarya di Senayan, Jakarta, Jumat (10/1/2014).

Pada videotape yang diputar di konfrensi pers tersebut memang tampak Ir. M. Hatta Radjasa yang merupakan salah satu politikus, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, dan sekaligus sahabat Erros Djarot yang menyampaikan tanggapannya tentang konser itu.

Namun kembali ditegaskan oleh ayah Banyu Biru tersebut bahwa dirinya berjanji tak ada kampanye politik apapun. "Hatta mau nyambut jangan, kalau semua itu ada di atas panggung, saya turun," ujar Erros lagi sambil tertawa.

Ia juga mengatakan bahwa malam 14 Februari yang juga bertepatan dengan Hari Valentine itu sudah dibuat sedemikian rupa menjadi malam yang spektakuler.

"Kita sudah buat malam itu dengan kasih sayang, sementara mereka itu kan kekurangan kasih sayang," ucapnya masih sambil tertawa. (fei)

 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya