Honda Berpeluang Debut Lawan Sassuolo

Honda masuk daftar pemain yang dibawa Allegri untuk menghadapi Sassuolo.

oleh thomas diperbarui 12 Jan 2014, 01:32 WIB
Pemain anyar AC Milan Keisuke Honda kemungkinan dapat melakukan debut di Serie A saat I Rossoneri bertemu Sassuolo, Minggu (12/1/2014). Honda masuk dalam daftar pemain yang dibawa pelatih Massimiliano Allegri untuk melawan Sassuolo.

Honda baru didatangkan Milan di bursa transfer Januari ini. Milan mendapatkannya dengan gratis. Kontrak Honda bersama CSKA Moskow habis akhir Desember lalu. Honda hanya berada di tribun penonton pada laga pertama Milan di tahun 2014 saat bersua Atalanta.

Allegri tidak membawa kiper Marco Amelia dalam lawatannya ke Sassuolo karena yang bersangkutan telah meminta dijual. Amelia mengumumkan keinginannya pergi melalui Twitter.

Saat melawan Sassuolo, Milan takkan diperkuat gelandang Sulley Ali Muntari yang masih absen karena skorsing. Selain Muntari, Allegri tidak bisa memainkan Ignazio Abate, Stephan El Shaarawy, Valter Birsa dan Kevin Constant karena cedera.

Skuat Milan Kontra Sassuolo: Abbiati, Coppola, Gabriel; Bonera, De Sciglio, Mexes, Rami, Silvestre, Zaccardo, Zapata; Cristante, Emanuelson, De Jong, Honda, Kaka, Montolivo, Nocerino, Poli, Saponara; Balotelli, Matri, Pazzini, Robinho

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya