Hilary Duff Bakal Jadi Janda

Hilary Duff memutuskan untuk berpisah dengan suaminya setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama tiga tahun.

oleh Desika Pemita diperbarui 12 Jan 2014, 10:20 WIB
Kehidupan rumah tangga Hilary Duff dengan Mike Cornie tampak langgeng dan bahagia. Bahkan pasangan Hollywood itu telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Luca.

Hilary Duff dan Mike Cornie pun jarang terdengar bertengkar atau ribut di hadapan publik. Siapa sangka jika pasangan ini akhirnya memutuskan mengakhiri rumah tangganya setelah 3 tahun.

Perceraian yang terjadi antara Hilary Duff dengan Mike Cornie pun diamini pihak keluarga. Ibu Hilary Duff, Susan Duff, mengatakan, setelah bercerai, Hilary Duff dan Mike Cornie akan menjadi sahabat.

"Mereka lebih baik menjadi teman daripada pasangan suami-istri," ujar Susan Duff, dilansir dari Contactmusic, Minggu (12/1/2014).

Salah seorang sumber dari Hilary Duff dan Mike Cornie manambahkan, "pasangan ini akan tetap berhubungan baik untuk membesarkan anak mereka, Luca. Meski berpisah, mereka tak ingin Luca merasa timpang dalam kasih sayang."

Hilary Diff dan Mike Cornue dilaporkan merasakan rumah tangganya telah hambar. Mereka sempat berkonsultasi ke terapi pernikahan untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Sayangnya, semua itu telah gagal.

Hilary Duff dan Mike Cornie merasa tak ada lagi cinta di antara mereka berdua. Perpisahan yang mereka lakukan pun mereka lakukan atas keputusan bersama, tanpa konflik.(Des)

Baca juga:
Hilary Duff: Menjadi Ibu Melelahkan
Hillary Duff Simpan Tali Pusat

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya