Jennifer Aniston dan Justin Theroux Makin Nempel

Hubungan Jennifer Aniston dan Justin Theroux sempat dikabarkan berada di ujung tanduk. Namun kenyataanya keduanya justru makin nempel.

oleh Desika Pemita diperbarui 12 Jan 2014, 18:50 WIB
Hubungan Jennifer Aniston dan Justin Theroux sempat dikabarkan berada di ujung tanduk. Bahkan, keduanya disarankan untuk mengunjungi konsultan tersebut, keduanya disarankan untuk mengubah kebiasaan pacaran mereka selama ini.

Namun kenyataanya keduanya justru makin nempel. Jennifer Aniston dan Justin Theroux banyak menghabiskan waktu bersama setelah tahun baru berlangsung. Mereka bahkan menghabiskan liburan di Cabo San Lucas, Mexico, dalam perjalanan romantis.

"Hubungan mereka lebih kuat daripada sebelumnya. Perjalanan romantis itu membutikan kisah cinta mereka yang makin bergelora. Jennifer Aniston dan Justin Theroux saling menatap penuh cinta," ujar seorang sumber, dilansir Contactmusic, Minggu (1/12/2014).

Jennifer Aniston dan Justin Theroux bisa melewati masa sulit dalam hubungan mereka. Selanjutnya, pernikahan akan menjadi akhir cerita cinta mereka yang indah.

Sumber tersebut menambahkan, rencana pernikahan telah ada di pikiran Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Namun, untuk mendapatkan anak, Jennifer Aniston tak ingin terburu-buru. Ia ingin menjalaninya dengan santai tapi serius.(Des)

Baca juga:
Di Ambang Kehancuran, Jennifer Aniston Temui Konsultan Pernikahan

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya