Alika Dapat Kabar Duka Saat Jalankan Umroh

Walaupun kesedihan menyelimuti, Alika beserta keluarganya tetap melanjutkan ibadah umroh.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Jan 2014, 14:45 WIB
Alika baru saja menjalankan ibadah umroh bersama keluarganya. Kini ia membagi sedikit cerita ketika di sana. Saat umroh, dirinya mendapat kabar duka dari keluarga di Yogyakarta, neneknya meninggal dunia.

"Pas di sana (umroh)ada berita duka dari Yogyakarta, Eyang aku meninggal. Jadi sekalian doain juga," katanya saat diitemui dikawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (14/1/2014).

Walaupun kesedihan menyelimuti, Alika beserta keluarganya tetap melanjutkan ibadah umroh. Mereka yakin ini adalah kehendak Yang Maha Kuasa. Dan mereka juga berharap doa-doa untuk sang nenek tercinta dapat terkabul.

Mereka lantas mempercayakan segala urusan itu kepada kerabat di Tanah Air. Namun satu hal yang dilewatkan tentu bahwa mereka tidak bisa melihat secara langsung sang nenek untuk terakhir kalinya. 

Alika beserta keluarganya juga mengunjungi beberapa tempat yang bersejarah bagi umat islam. "Kita nggak cuma ke tempat umroh saja, tetapi kita ke tempat bersejarah juga seperti bukit Nabawi,  tempat haji kita datang," katanya. (Ppt/rom)

baca:

Belum Berangkat Umroh, Sahabat Alika Banyak Yang Titip Doa
Sebelum Umroh, Alika dan Keluarga Syukuran Bareng Anak Yatim






Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya