Pengacara Biarkan Andi Soraya dan Suami Bicara dari Hati ke Hati

Para pengacara tak ikut serta dalam mediasi Andi Soraya dan sang suami, Rudi Sutopo.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 15 Jan 2014, 20:55 WIB
Hingga kini Andi Soraya dan Rudy Sutopo masih terus melakukan mediasi di luar sidang. Keduanya pun dibiarkan oleh kuasa hukum masing-masing untuk berbicara dari hati ke hati.

"Proses mediasi itu kami para lawyer Pak Rudi dan Andi Soraya tidak ikut serta. Biar mereka berdua yang melakukan itu (mediasi). Sekarang proses hukumnya dikesampingkan dulu, biar mereka bicara empat mata. Dari hati ke hati," kata kuasa hukum Rudy, Mada L Mardanus, saat dihubungi via telepon, Rabu (15/1/2014).

Karena pembicaraan yang alot, Mada menduga proses mediasi Andi dan Rudy berlangsung cukup lama. "Menurut saya, walaupun mediasi itu lama mungkin karena pembicaraannya alot. Tapi saya yakin arahnya baik," katanya.

Jika nanti hasilnya positif, ia pun akan langsung mencabut permohonan cerai kliennya di pengadilan. Namun, hingga sekarang ia masih membiarkan Andi dan Rudy berbincang.

"Sekarang mereka hanya fokus untuk bciara dulu, pernikahannya lanjut atau nggak. Kalau pun nanti mereka damai, saya tinggal lapor ke pengadilan," pungkas Mada. (fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya