Kasus Pengeroyokan, Ini Peran Zack Lee Versi Mario Lawalata

Mario Lawalata akhirnya menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan Kamis (16/1/2014) terkait kasus pengeroyokan yang dialaminya.

oleh Yazir Farouk diperbarui 16 Jan 2014, 16:00 WIB

Mario Lawalata akhirnya menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan Kamis (16/1/2014) terkait kasus pengeroyokan yang dialaminya di Kafe Tee Box, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kehadiran dia di sana untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) atas laporannya.

Kepada wartawan, Mario menjelaskan penyebab dirinya mendapat perlakuan kasar itu. Dia juga menjelaskan peran Zack Lee, yang ikut dilaporkannya, dalam peristiwa tersebut.

"Saya hanya mau menjelaskan, ini masalahnya bukan sama Zack Lee, tapi sama temannya Zack Lee. Posisinya Zack Lee karena ada di situ, itu saja," kata Mario usai diperiksa.

Saat ditanya apakah Zack Lee ikut menganiaya dirinya, jawaban Mario tak gamblang. Dia kembali bilang, Zack Lee berada pada saat peristiwa pengeroyokan.

"Dia (Zack Lee) sih memang termasuk teman saya gitu. Cuma dia ada di situ, masalah saya bukan sama dia tapi sama temannya," ucap Mario.

Diberitakan sebelumnya, Mario melaporkan Zack Lee dan pria berinsial A ke Mapolres Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013. Dalam laporannya, Mario mengaku dikeroyok dengan cara disetrum, dipukul, dan ditendang.(Yaz/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya