Mertesacker Antusias Tunggu `Van Persie` Baru

Julian Draxler dikaitkan dengan Arsenal untuk bursa transfer Januari, meski Schalke belum beri jawaban.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Jan 2014, 23:44 WIB
Bek Arsenal, Per Mertesacker mengaku bakal menyambut kehadiran gelandang serang Schalke, Julian Draxler ke klub London tersebut dengan tangan terbuka. Draxler, pemain berusia 20 tahun kini sedang gencar dihubungkan akan gabung Arsenal Januari ini.

Jika jadi, Draxler akan menjadi pemain asal Jerman ketiga yang berada di "The Gunners". Mertesacker mengaku bakal sangat senang jika ada lagi pemain asal Jerman yang gabung. "Kami sudah punya sebuah akademi kecil asal Jerman di sini," ujarnya seperti dikutip Soccernet, Kamis (16/1/2014).

"Pemain seperti dia pasti disambut baik di sini. Draxler punya pengaruh besar untuk Schalke dan Jerman, meski masih muda. Tapi kita lihat dulu apa jadi atau tidak, dari dulu banyak rumor yang menghubungkan kami dengan seoran gpemain," tambahnya.

Awal pekan ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger berkoar ingin menambahkan Draxler di skuatnya. Dia pun akan mengubah Draxler menjadi seorang striker, seperti yang pernah dilakukannya kepada Robin van Persie. Schalke sendiri belum memberi jawaban soal ini. Soalnya, mereka tak mungkin melepas Draxler di pertengahan musim, apalagi masih bersaing di Liga Champions. (Def)

Baca Juga:
Tolak JKT 48, PT LIGA Pilih Slank jadi Brand Ambassador ISL
Duo Juara Dunia MotoGP Akan Bersepeda dengan Jokowi
Kisah Schumacher: Akrabi Dunia Balap Sejak Umur 9 Tahun
Awal Tahun 2014, Ranking FIFA Indonesia Masih Stagnan
[VIDEO] Neymar Ternyata Pintar Juga Main Piano

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya