Shia LaBeouf Serang Pria Mabuk di Klub Malam

Shia LaBeouf terlibat penyerangan saat berada di klub bernama Hobgoblin di London Selatan pada Kamis malam waktu setempat.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 17 Jan 2014, 22:20 WIB

Shia LaBeouf dikabarkan tengah menyerang seorang pengunjung bar yang tengah mabuk di sebuah klub bernama Hobgoblin di London Selatan pada Kamis malam waktu setempat.

Aktor Transformers dan Nymphomaniac tersebut terlihat sangat marah dalam sebuah rekaman video yang dilaporkan TMZ, Jumat (17/1/2014). Ia menyeruduk wajah si lelaki botak ini sambil mengumpatnya.

"Apa yang kau katakan tentang ibu pacarku? Apa kau sedang bercanda denganku?" teriak Shia sambil memgangi bahu si lelaki. Sementara seorang wanita berteriak-terik menyarankan aktor 27 tahun tersebut untuk menghentikan aksinya.

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut hanya terdiam saja, ia tampak bergumam namun suaranya tidak terdengar jelas. Setelah Shia ditarik dan dijauhkan dari si pria, wanita yang berada di belakang Shia tadi mengatakan, "Jangan kasar lagi kepada kami," katanya.

Tidak begitu jelas permasalahan di antara Shia dan si pria mabuk, nmun jelas aksi mereka ini menjadi tontonan pengunjung lain, beberapa dari mereka juga terlihat tidak nyaman dengan situasi ini.

Ternyata aktor berjambang tersebut tak hanya sekali ini saja terlibat dalam penyerangan serupa. Pada 2012 di klub yang sama TMZ juga melaporkan Shia terlibat perkelahian. (Ppt/Ars)


baca:

Tanggungjawab Lakukan Plagiat, Shia LaBeouf Pilih Pensiun?
Shia LaBeouf Kirim Gambar Kelamin ke Sutradara
Setelah Dibujuk Brad Pitt, Shia Labeouf Akhirnya Mau Mandi
Bolak-Balik Menjiplak, Shia Labeouf Diejek Para Pelaku Hollywood
Sumbang Rumah Kualitas Buruk, Brad Pitt Diprotes

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya