Disebut Keroyok Mario Lawalata, Augie Fantinus Justru Ingin Nikah

Augie Fantinus membantah sebagai pengeroyok Mario Lawalata. Augie malah mengaku akan menikah sang kekasih, Adriana Bustami.

oleh Yazir Farouk diperbarui 17 Jan 2014, 21:25 WIB
Di tengah kabar tak sedap karena namanya terseret dalam kasus pengeroyokan Mario Lawalata, Augie Fantinus justru mengumumkan kabar bahagia. Dia mengaku akan segera menikah dengan sang kekasih, Adriana Bustami dalam waktu dekat ini.

"Masih proses persiapan. Sudah 80 persen. Ya sudah dekat-dekat ini deh nikahnya," kata Augie ditemui di acara pemberkatan pernikahan Bams eks Samsons, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014)

Augie belum mau jujur kapan hari bahagianya itu akan berlangsung. Tapi selentingan kabar beredar, mereka bakal mengucap janji suci pada 1 Maret 2014.

"Nggak merahasiakan juga sih. Yang pasti rencana nikahnya di Bali. Undangan untuk semua keluarga besar dan teman-teman. Doakan saja biar lancar," ujar Augie.

Augie dan Adriana mulai diketahui menjalin kasih pada pertengahan 2013. Sama seperti Augie, Adriana juga berprofesi sebagai presenter.

Adapun Augie dikabarkan terlibat kasus pengeroyokan karena yang dilaporkan Mario ke Polres Jakarta Selatan adalah pria bernisial A. Diketahui, mereka sama-sama aktif sebagai pemain basket. Namun, Augie telah menyangkal isu tersebut. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya