Cibulkova Hentikan Langkah Sharapova

Dominika Cibulkova mengalahkan Maria Sharapova lewat pertandingan tiga set di babak keempat Australia Terbuka 2014.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 20 Jan 2014, 10:55 WIB
Langkah Maria Sharapova di Australia Terbuka 2014 terhenti di babak keempat. Petenis Rusia itu kalah dari Dominika Cibulkova dalam tiga set di lapangan Rod Laver Arena, Senin (20/1/2014) pagi WIB.

Sharapova memulai pertandingan dengan baik. Ia langsung mematahkan servis Cibulkova. Semifinalis 2013 lalu itu kembali melakukan break untuk memimpin 5-2. Cibulkova membalas melakukan break di game berikutnya. Namun, Sharapova tidak terbendung untuk memenangi set pertama dengan skor 6-3.

Di set kedua, Cibulkova tampil dominan. Unggulan 20 ini mampu melakukan break untuk unggul cepat 5-0. Tapi, Sharapova tidak menyerah. Petenis cantik ini bangkit dan gantian mematahkan servis Cibulkova. Meski sempat memperkecil skor menjadi 4-5, Sharapova harus melepas set ini setelah kalah 4-6.

Pada set penentuan, Sharapova sempat minta timeout kepada wasit untuk mendapatkan perawatan karena ada masalah di kakinya. Kembali bermain, Sharapova tertinggal 1-4. Cibulkova yang sudah tampil dominan akhirnya menyudahi perlawanan Sharapova 1-6.

Di perempatfinal, Cibulkova menunggu pemenang unggulan delapan Jelena Jankovic melawan Sorana Cirstea.(Bog)


Baca Juga:
Ekspresi Sir Alex Saat Saksikan Kekalahan MU di Markas Chelsea
Hasil Pertandingan Sepakbola Semalam
[VIDEO] Hat-trick Eto`o Hancurkan MU


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya