Lihat! Potongan Rambut Baru Brad Pitt, Keren?

Aktor senior Brad Pitt mengagetkan para penggemarnya karena potongan rambut barunya yang mengundang banyak perhatian.

oleh mer diperbarui 20 Jan 2014, 20:00 WIB
brad-pitt-140120b.jpg
Aktor senior Brad Pitt mengagetkan para penggemarnya karena potongan rambut barunya yang mengundang banyak perhatian.

Aktor senior Brad Pitt mengagetkan para penggemarnya karena potongan rambut barunya yang mengundang banyak perhatian. Kekasih Angelina Jolie ini rupanya memangkas rambutnya menjadi model yang sangat berbeda dari sebelumnya. Model rambutnya itu membuat pemain World War Z ini terlihat segar dan bersih. Bagaimana menurut Anda?

Rambut ayah enam anak ini dibuat edgy, yaitu gaya rambut yang memangkas bagian kanan dan kiri namun tidak menggundulinya. Sementara di bagian atas kepala rambutnya dibuat sedikit rimbun sehingga sekilas seperti tampilan mowhak.

Potongan rambut ini dipercaya membuat si empunya terlihat lebih muda. Edgy juga dikategorikan sebagai potongan yang menentang norma-norma dalam masyarakat. Konon, orang yang berambut edgy merasa dirinya paling keren.

Foto dok. Liputan6.com

Tetapi Brad rupanya memangkas rambutnya dengan alasan khusus. Ia terlibat dalam sebuah proyek drama perang bertajuk Fury.

"Ini bukan pilihan saya," kata Brad ketika menghadiri 25th annual Producers Guild Awards di The Beverly Hilton, Los Angeles. Film ini direncanakan akan rilis pada 2014. Fury juga akan dibintangi Shia Labeouf dan Scott Eastwood.(Ppt/Mer)

baca:

Angelina Jolie Tak Jadi Belikan Pulau Petra untuk Brad Pitt?
Brad Pitt Berani Selingkuhi Angelina Jolie?
Brad Pitt dan Shia Labeouf Saling Membenci?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya