Nafa Urbach Kenal Pelaku Pemukulan Mario Lawalata

Nafa Urbach membantah kalau Zack Lee terlibat pengeroyokan terhadap Mario Lawalata. Nafa bahkan tahu siapa pelaku pengeroyokan tersebut.

oleh Julian Edward diperbarui 21 Jan 2014, 17:35 WIB
Hingga kini, pelaku pemukulan Mario Lawalata belum terungkap. Polisi menyebut inisial pelaku adalah ZL dan A. Namun ZL bukan Zack Lee seperti yang santer diberitakan. Bahkan, istri Zack, Nafa Urbach, juga kenal baik dengan A. Siapa sebenarnya dia?

"Oh saya kenal, iya saya kenal," kata Nafa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

Pada 16 Januari lalu, Mario membuat laporan polisi terkait insiden penganiayaan yang ia alami di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan, Desember 2013. Dalam laporan itu, muncul nama A dan ZL yang diduga inisial dari Zack Lee.

Mendengar kabar ini, Nafa pun segera meminta kepastian kepada Zack. "Setahu saya itu urusannya sama salah satu temannya Zack Lee, saya nggak perlu sebutin namanya. Yang kebetulan dia temennya Zack juga. Masalahnya apa, sayangnya kayaknya juga nggak pas kalau diomongin di sini. Karena itu bukan urusan saya," ungkap Nafa.

"Dia jelaskan ke saya. Pokok permasalahannya ini-ini. Oh ya sudah yang penting saya tahu segala macam. Jadi nggak perlu ditanya-tanya lagi. Ribet ngurusin begini, mau tanyain-tanyain apa. Saya juga orangnya nggak suka publikasi," tutur Nafa. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya