Banding Ditolak, Vidic Tetap Diskorsing Tiga Pertandingan

Nemanja Vidic tidak bisa memperkuat MU saat menghadapi Sunderland, Cardiff City, dan Stoke City.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 22 Jan 2014, 01:53 WIB
Kapten Manchester United (MU) Nemanja Vidic tetap diskorsing tiga pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya dalam laga kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (19/1/2014) malam lalu. Ia diusir wasit karena melanggar keras Eden Hazard dalam laga yang berakhir 1-3 untuk kemenangan Chelsea.

Vidic langsung mengajukan banding atas kartu merah itu. Tapi, Komisi Peraturan Independen menilai keputusan wasit Phil Dowd sudah tepat. Banding pemain asal Serbia itu pun ditolak.

Seperti dilansir Sky Sporst, Selasa (21/1/2014), atas skorsing itu, Vidic absen dalam leg kedua semifinal Capital One Cup kontra Sunderland di Old Trafford, Kamis lusa. Pemain asal Serbia itu juga tidak bisa bermain saat MU melawan Cardiff City (28/1/2014) dan bertandng ke markas Stoke City (1/2/2014).

Ketidakhadiran Vidic meruapakan pukulan bagi manajer MU David Moyes. Sebelumnya, Moyes sudah tertekan dengan performa menurun MU di awal tahun ini. Sang juara bertahan kini tertinggal 14 poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen sementara Liga Premier.(Bog)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya