Baekhyun Suka Mandi Bersama Sehun `EXO`

Baekhyun membeberkan sebuah rahasia dirinya yang sering mandi bersama dengan Sehun.

oleh Desika Pemita diperbarui 22 Jan 2014, 17:00 WIB
EXO merupakan boy band yang diasuh agensi ternama SM Entertainment. Boy band yang beranggotakan 12 orang ini memiliki kedekatan diantara personelnya. Bahkan, Baekhyun membeberkan sebuah rahasia dirinya yang sering mandi bersama dengan Sehun.

Dalam acara A Night Like This yang mengudara di radio Korea SBS Power FM, Baekhyun mengungkapkan pengalaman lucu tersebut selama tinggal di asrama bersama EXO. Mandi bersama itu terpaksa dilakukannya karena jumlah kamar mandi yang sedikit. Selain itu, personel EXO yang jumlahnya cukup banyak itu juga harus mengantre.

"Saya dan Sehun sering mandi bersama. Sehun memiliki kebiasan buruk yaitu selalu berdiri di depan shower. Ia bahkan tak mau berpindah meski telah selesai," ujar Baekhyun.

Baekhyun pun masih terus membocorkan rahasia Sehun. "Padahal, saya yang masuk ke kamar mandi duluan. Tapi, Sehun yang selalu keluar lebih awal. Akhirnya, saya yang membersihkan sisi sabun."

Sehun pun membalas pernyataan Baekhyun. "Baekhyun hyung (sebutan kakak dalam bahasa Korea) suka berbuat usil setiap kali kami mandi bersama. Baekhyun selalu menyiramku dengan air atau sabun. Padahal, saya sudah selesai mandi," ungkap Sehun.

Baekhyun berushaa membela diri dengan mengatakan dirinya tak suka ditinggal secara tiba-tiba. "Saya memberinya sabun agar dia (Sehun) tak bisa meninggalkan kamar mandi. Jadi, kami bisa selesai bersamaan," tambah Baekhyun smabil terkekeh.(Des)


Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya