[VIDEO] Timnas U-23 Siap Tampil di Asian Games XVII

Sempat absen, Timnas U-23 berpeluang tampil kembali di Asian Games ke-17 di Korea Selatan. Pemerintah juga telah memberikan lampu hijau.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jan 2014, 23:49 WIB
Para pemain Timnas Indonesia U-23 siap kembali tampil di ajang Asian Games. Setelah sempat absen di pesta olah raga negara-negara Asia, para Garuda Muda berpeluang membela merah putih dalam Asian Games ke-17 di Incheon, Korea Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (23/1/2014), kembalinya Timnas Indonesia tak lepas dari performa apik Kurnia Meiga dan kawan-kawan di ajang SEA Games Myanmar akhir tahun lalu dengan meraih medali perak.

Sebelumnya Indonesia sempat tidak lagi mengikut-sertakan tim sepak bola di ajang Asian Games karena dianggap kurang berpotensi meraih medali. Ini juga terkait dengan masalah pembiayaan kontingen. Terkait hal ini, PSSI siap membiayai sendiri.

Meski sudah mendapat sinyal lampu hijau dari pemerintah, keputusan ikut-tidaknya Timnas U-23 di ajang Asian Games masih harus diputuskan PSSI bersama pemerintah dan Satlak Prima. Di Asian Games nanti, Timnas U-23 ditargetkan mencapai babak 8 besar. (Nfs)

Baca juga:

PSSI Siap Berangkatkan Timnas Indonesia ke Asian GamesIsnan Ali Dukung Timnas U-23 Berangkat ke Asian GamesKisah Tiga Pemain Indonesia yang Merumput di Negeri Jiran

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya