Terduga Teroris Ditangkap di NTB Tanpa Perlawanan

Seorang terduga teroris berhasil ditangkap Tim Densus 88 Anti-Teror di kawasan Perumahan Bumi Harapan Permai, Lombok Barat, NTB, Kamis malam

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jan 2014, 22:43 WIB
Seorang terduga teroris berhasil ditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-Teror di kawasan Perumahan Bumi Harapan Permai, Jalan Labu Api, Lombok Barat, Kabupaten Nusa Tenggara Barat (NTB) Kamis (23/1/2014) malam.

Pantauan Liputan6.com di lokasi penggrebekan, sekitar pukul 21.00 WITA pasukan Densus 88 Anti-Teror dengan dikawal 10 polisi bermotor trail mengepung rumah kontrakan seluas 2x1 meter persegi yang bernomor 107 di kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terduga teroris berjenis kelamin pria ini tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. Warga yang letak rumahnya berhadapan dengan kontrakan Warni mengatakan, pria tertutup tersebut baru saja menempati rumah kontrakannya selama 2 pekan.

"Sudah sering diingatkan suruh lapor RT setempat, tapi nggak pernah digubris, orangnya tertutup," ucap Warni saat berbincang dengan Liputan6.com.

Saat ini, terduga teroris tersebut berada di Mapolda NTB sedang dimintai keterangan, dan sejumlah awak media tak bisa memasuki ruang pemeriksaan. Rumah kontrakan yang saat ini sudah dipasang garis polisi dan menjadi tontonan warga sekitar. (Fiq/Mut)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya