Final IIC 2014 Ditunda, Pelatih Persib Kecewa

Djajang mengaku sangat kecewa dengan keputusan PT Liga yang menunda laga final turnamen Inter Island Cup 2014 secara mendadak.

oleh a.yani diperbarui 24 Jan 2014, 09:17 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, merasa kecewa setelah secara mendadak laga final turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014 ditunda. Rencananya, Persib akan bertemu Arema Cronus di babak puncak akhir pekan ini.

Duel final antara Persib dan Arema awalnya diagendakan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu, 25 Januari besok. Namun, laga itu terpaksa harus dijadwal ulang, karena tidak mengantongi izin dari pihak kepolisian.

Djajang mengaku sangat kecewa dengan keputusan PT Liga Indonesia tersebut, karena terkesan mendadak. Apalagi, tim besutannya sudah menyiapkan keberangkatan mereka ke Sidoarjo.

"Ya jelas saya sangat kecewa dengan pengunduran jadwal ini. Mereka [PT Liga] memberi kabarnya dadakan, padahal tim sudah siap untuk berangkat ke Sidoarjo," ungkap Djajang, seperti diberitakan Goal.com, Jumat (24/1/2014).

Djanur, sapaan akrab Djajang, mengatakan, sebetulnya dirinya berharap bisa membawa pulang pasukannya ke Bandung lebih cepat untuk mempersiapkan tim menghadapi Indonesia Super League [ISL] yang akan dimulai awal Februari mendatang.

"Saya ingin anak-anak langsung pulang ke Bandung, karena di Solo tidak ada apa-apa lagi, dan kita pun harus siap-siap untuk liga yang akan dimulai," ucap Djanur.

Baca Juga:
Arema Tak Persoalkan Penundaan Final IIC 2014
Manajer Persib Pertimbangkan Striker Berpengalaman di Indonesia
Kepindahan Juan Mata ke MU Rampung Hari Ini


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya