Ups.. Datang ke Pesta, Pacar Gelandang Chelsea Lupa Pakai Bra

Kekasih gelandang Chelsea Josh McEachran, Brooke Vicent hanya mengenakan gaun malam berwarna hitam berenda saat datang ke pesta.

oleh Jefry Leonard diperbarui 25 Jan 2014, 05:57 WIB

Di Inggris, salah satu kegiatan yang dilakukan para WAG's (istri atau pacar pemain sepakbola) untuk mengisi kesepian saat ditinggalkan kekasih sedang bertanding adalah berpesta dengan teman-temannya.

Mereka biasa mengenakan kostum yang menarik perhatian agar tampil paling seksi diantara rekan-rekannya. Tapi sepertinya ada yang dilupakan oleh Brooke Vicent yang merupakan kekasih gelandang Chelsea, Josh McEachran.

Saat berkunjung ke sebuah klub malam Lola Lo, Deansgate, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/1/2014), Brooke terlihat lupa mengenakan bra saat berpesta dengan teman-temannya.

Betapa tidak, di malam yang cukup dingin itu, kekasih gelandang Chelsea itu hanya mengenakan gaun malam berwarna hitam berenda yang ia padu padankan dengan celana hitam panjang dan sepatu hak tingginya.

Dia pun sepertinya lupa membawa blazer ataupun jaket. Beruntung ia membawa tas yang bisa ia pakai guna menutupi kamera yang berusaha menyorot tubuh seksinya. Bukannya percaya diri, ia justru menjadi malu-malu. (Jef)

Baca Juga:

Arsenal Gagal Dapatkan `The Next Robin van Persie`Beli Mahal Mata, MU Segera `Cuci Gudang` PemainMata Datang, Bintang MU Ingin Cabut dari Old Trafford

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya