Kekasih Ronaldo Tampil Super Seksi dengan Bikini

Model cantik asal Rusia, Irina Shayk, memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini.

oleh a.yani diperbarui 25 Jan 2014, 14:27 WIB
Setelah tampil seksi dengan balutan baju renang dalam sampul majalah Sports Illustrated, kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, kembali memamerkan kemolekan tubuhnya. Kali ini model berusia 28 tahun ini, memamerkan tubuhnya yang hanya mengenakan bikini di sebuah pantai di Meskiko.

Seperti diberitakan Dailymail, Sabtu (25/1/2014), Irina terlihat berjemur di pantai dengan teman-temannya. Sebelumnya, model asal Rusia tersebut berjalan keluar dari laut dengan rambutnya yang basah kuyup mengenakan bikini biru langit dan celana biru tua.

Tak lama setelah itu, Irina berbaring di kursi panjang di tepi pantai, sambil sesekali memeriksa telepon. Saat matahari mulai terbenam, Irina bergegas mengumpulkan barang-barang miliknya dan siap untuk kembali ke hotelnya .

Awal bulan ini , Irina juga sempat berpose seksi untuk memamerkan merek pakaian renang American Beach Bunny. Irina, yang telah berkencan dengan Ronaldo sejak 2010, memperlihatkan tubunya yang luar biasa di pantai tropis .

Model ini mulai terkenal ketika dia muncul pada 2007 hingga 2013 dalam Swimsuit Issue Sports Illustrated. Irina sendiri merupakan salah satu WAG's paling dikenal di dunia.

Dia juga baru saja dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia versi majalah Maxim Rusia. Irina berhasil mengungguli banyak wanita cantik dari kalangan selebritis dunia yang berhasil masuk dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia. (Ary)

Baca Juga:
Ups.. Datang ke Pesta, Pacar Gelandang Chelsea Lupa Pakai Bra
Juan Mata Pakai Nomor Keramat MU?
Ancelotti Ogah Komentari Pengunduran Diri Presiden Barca
Pelatih PSG Tegaskan Cavani Tidak ke MU
Lawan Granada Kesempatan Madrid ke Puncak


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya