Kalahkan Shahrukh Khan, Farhan Akhtar Raih Best Aktor

Setelah bersaing ketat dengan aktor lainnya dalam Idea Filmfare Awards 2014, akhirnya nama Farhan Akhtar sebagai best actor.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jan 2014, 19:30 WIB

Setelah bersaing ketat dengan aktor lainnya dalam Idea Filmfare Awards 2014, akhirnya nama Farhan Akhtar yang meraih penghargaan sebagai Best Actor. Farhan mendapat penghargaan ini setelah bermain dalam film berjudul Bhaag Milkha Bhaag.

Dilansir Oneindia, Sabtu (25/1/2014), Farhan berhasil menyingkirkan beberapa nama aktor terkenal seperti Hrithik Roshan untuk film Krrish 3, Ranbir Kapoor membintangi film Yeh Jawaani Hai Deewani. Sedangkan Dhanush dalam film Raanjhanaa, Ranveer Singh untuk Goliyon Ki Raasleela Ram-leela.

Bahkan Farhan Akhtar mengalahkan Shahrukh Khan untuk film Chennai Ekspres. Meski begitu, ini juga bukan penghargaan pertama bagi Farhan.

Film Bhaag Milkha Bhaag merupakan kisah nyata juara nasional pelari dan atlet Olimpiade. Farhan berperan sebagai Milka Singh. Sementara, film biopic ini terinsipirasi dari buku yang berjudul Perlombaan Hidup Saya yang ditulis oleh Milkha Singh dan putrinya.

Film yang disutradarai Rakeysh Omprakash Mehra juga dibintangi Sonam Kapoor, Divya Dutta, Pawan Malhotra, Yograj Singh, dan Prakash Raj.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya