Milan Ikut Antre Bek Madrid

Awalnya MU yang difavoritkan mendapatkan Coentrao. Pelatih MU David Moyes membidik Coentrao untuk menjadi penerus Patrice Evra.

oleh thomas diperbarui 28 Jan 2014, 09:53 WIB
Persaingan untuk mendapatkan bek kiri Real Madrid Fabio Coentrao semakin sengit. AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan jasa pria asal Portugal itu.

Coentrao sejak musim panas lalu santer dikabarkan akan pergi dari Santiago Bernabeu. Eks pemain Benfica itu gusar karena tidak jadi pemain inti di Madrid. Coentrao selama ini kalah bersaing dengan Marcelo yang jadi pilihan utama Carlo Ancelotti.

Awalnya MU yang difavoritkan mendapatkan Coentrao. Pelatih MU David Moyes membidik Coentrao untuk menjadi penerus Patrice Evra. Coentrao merupakan alternatif paling ideal bagi Moyes setelah kesulitan mendapatkan Leighton Baines dari Everton.

Usaha MU mendapatkan Coentrao bakal diganggu Milan. Corriere dello Sport mengklaim Milan menginginkan kehadiran bek sayap baru sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

Petinggi Milan Adriano Galliani konon sudah menghubungi Ancelotti untuk bertanya kemungkinan mendatangkan Coentrao. Hubungan Galliani dan Ancelotti yang cukup akrab membuat Milan punya peluang bagus mendapatkan Coentrao.


Baca Juga:
Indra Sjafri Bicarakan Kehadiran Gavin di Markas Timnas U-19
Alasan Gavin Tidak Bergabung dengan Timnas U-19
Arsenal Siap Salip Juventus untuk Jeremy Menez
Bintang Juventus Tak Tergiur Pindah ke Old Trafford
[VIDEO] Ronaldinho Unjuk Kebolehan Tarik Suara

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya