Bertemu Masyarakat di Dapil, Angel Lelga Hanya Jumpa Fans?

Sejauh ini, Angel Lelga menjadikan cibiran negatif tentang dirinya sebagai pelecut semangat dalam menjalani dunia barunya di pentas politik.

oleh Julian Edward diperbarui 28 Jan 2014, 16:30 WIB

Keberadaan Angel Lelga sebagai calon anggota legislatif (caleg) terus mendapat cibiran dari banyak masyarakat. Contohnya, konsep `blusukan` yang dilakukan Angel ke masyarakat yang dinilai lebih mirip dengan jumpa fans ketimbang menampung aspirasi masyarakat.

Mendengar hal tersebut, Angel hanya tersenyum. Ia justru menjelaskan jika blusukan yang selama ini dilakukannya ke berbagai lapisan masyarakat merupakan salah satu cara untuk memahami kondisi mereka.

"Saya blusukan nggak hanya jumpa fans saja, tapi saya ingin memahami. Saya baru di dunia ini (politik). Saya ingin terjun langsung dan mendengar keluh kesah mereka," ucap Angel saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Sejauh ini, Angel menjadikan cibiran negatif tentang dirinya sebagai pelecut semangat dalam menjalani dunia barunya di pentas politik. Ia sama sekali tak bergeming dan memilih untuk terus menemui masyarakat dan menampung aspirasi mereka.

"Karena saya ingin jadi wakil rakyat, saya nggak ingin kejar popularitas. Tapi saya ingin mendengar apa sih yang mereka inginkan, apa sih yang mereka alami, yang belum mereka dapatkan," pungkasnya.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya