Terjun ke Masyarakat, Angel Lelga Tak Bisa Lagi Lakukan Ini

Aktivitas Angel Lelga kini lebih banyak dihabiskan untuk bertatap muka dengan masyarakat dan warga yang berada di daerah pemilihan (dapil).

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Jan 2014, 20:11 WIB

Aktivitas Angel Lelga kini lebih banyak dihabiskan untuk bertatap muka dengan masyarakat dan warga yang berada di daerah pemilihan (dapil) sebagai calon anggota legislatif (caleg).

Praktis, mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama ini, tak bisa lagi menjalankan aktivitas yang selama ini dilakukannya. Salah satunya, menjaga kesehatan di pusat kebugaran.

"Saya kurang waktu untuk ke sana (gym). Saya lebih memfokuskan diri ke dapil saat ini. Dan untuk tidur saja, saya colong-colong waktu di mobil," ucap Angel saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Termasuk untuk merawat kecantikan di salon. Angel mengatakan kalau dirinya sudah lama tidak memanjakan diri untuk melakukan treatment kecantikan seperti yang dilakukan banyak selebriti.

"Saya untuk menjadi diri yang cantik, itu harus berpikir positif sama semua orang. Pada saat kita dijatuhkan, kita harus terus mngembangkan diri kita," beber Angel.

"Dengan berpikir secara positif, hal-hal yang negatif tidak akan masuk kedalam pikiran kita. Itu juga membantu saya dalam menjaga kecantikan, di samping saya juga lebih banyak minum air putih dan jamu," tutup bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan ini.(Mer) 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya