Delon Berharap Dapat Momongan di Tahun Kuda

Hampir tiga tahun berumahtangga, Delon dan Yeseline Wang berharap mendapat momongan di tahun 2014 ini.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Jan 2014, 08:20 WIB
Bagi Delon, Natal bermakna penyempurnaan diri. Karena itu, ia selalu memanfaatkan momen Natal sebagai ajang introspeksi dan koreksi diri (Liputan6.com/ Andrian M Tunay)
Usia pernikahan Delon dan Yeslin Wang sudah hampir tiga tahun. Namun, keduanya belum juga mendapatkan momongan. Mereka pun berharap bisa secepatnya mendapatkan anak di tahun Kuda Kayu ini.

Harapan itu tercetus dari doa yang dipanjatkan Delon dan Yeslin kala mengunjungi para lansia di panti jompo. Mereka berharap, para orangtua yang sudah berusia lanjut bisa mendoakan keduanya agar cepat mendapatkan momongan.

"Mungkin Oma-omanya berbaik hati mendoakan kami supaya dapat momongan," harap Delon saat ditemui bersama Yeslin di Panti Werdha Karya Kasih, Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).

Delon mengatakan, menjalani pernikahan tanpa momongan tak menjadikan ia dan Yeslin terbebani. Sebab, keduanya berusaha untuk menikmati indahnya hidup bersama sebagai pasangan suami istri.

Bahkan, Yeslin juga menganggap belum hadirnya momongan dalam kehidupan pernikahan mereka sebagai sesuatu yang tak perlu diambil pusing.

"Aku sih lebih ke santai saja, sedikasihnya saja. Aku juga nggak minta didoakan punya anak. Kalau memang rezekinya, pasti dapat kok," ujar Yeslin. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya