Bersama Pria Ini, Leonardo DiCaprio Ulang Adegan Romantis Titanic

Leonardo DiCaprio dan Jonah Hill mencuri penampilan di Saturday Night Live, 25 Januari 2014.

oleh Feby Ferdian diperbarui 29 Jan 2014, 14:40 WIB
Leonardo DiCaprio mencuri penampilan di Saturday Night Live (SNL), 25 Januari 2014. Tampil diiringi Jonah Hill yang merupakan salah satu partnernya di film 'The Wolf of Wall Street', pria kelahiran 11 November 1974 ini sukses membuat para hadirin di sana menjadi histeris.

Bahkan, tak cukup dengan melawak di awal acara, kedua nominator Oscar ini juga membuat kehebohan dengan meniru adegan romantis Titanic yang pernah dilakukan Leo bersama pemeran wanitanya, Kate Winslet.

Kontan, meskipun kejadiannya hanya terjadi dalam beberapa hitungan detik, para fans Leo maupun Titanic pun langsung menyerbu Youtube serta situs-situs video lainnya untuk melihat adegan tersebut.

Sedikit menyimak kiprah Jonah Hill di dunia peran, meski aktor kelahiran 20 Desember 1983 ini baru membintangi sekitar tujuh film, tak ada yang menyangkal kekuatan aktingnya setelah meraih dua nominasi piala Oscar untuk film Moneyball dan The Wolf of Wall Street.

Bahkan, di saat dirinya masih bermain di genre 'American Pie' lewat tajuk 'Superbad', banyak pengamat film yang memuji kualitas aktingnya saat memerankan remaja dungu bernama Seth.

Tak heran, setelah filmnya tayang di Amerika Serikat pada 17 Agustus 2007 lalu, Jonah Hill berhasil tercantum dalam dua nominasi MTV Movie Awards dan satu nominasi People Choice Awards. Kini, bersama Leonardo DiCaprio, Jonah pun kembali memiliki kesempatan emas untuk membawa pulang piala Oscar pada Maret mendatang.

Mengetahui hal itu, ia pun terkejut bukan main. "Saya benar-benar tidak menyangka hal ini akan terjadi. Bahkan, saya juga tak menyiapkan perayaan apapun karena tidak tahu kalau hal seperti ini bisa terjadi kepada saya." pungkasnya bangga.(Feb)

Baca: The Wolf of Wall Street! Kisah Tentang Uang, Kokain dan Wanita

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya