Ariel Tatum dan Al Ahmad Dhani Pacaran?

Meski menampik berpacaran, Ariel Tatum mengakui kalau Al termasuk teman dekatnya. Kalau ada benih-benih cinta, urusan belakangan.

oleh Julian Edward diperbarui 30 Jan 2014, 13:00 WIB

Ada kabar yang menyebutkan kalau Ariel Tatum dan putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Gazali, menghabiskan malam tahun baru bersama. Konon, keduanya juga mengikat janji sebagai sepasang kekasih.

Ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014) malam, Ariel memberi klarifikasi. Soal tahun baru bersama, Ariel membenarkan. "Malam tahun baru kemarin sama sahabat. Nah, sahabat aku itu temannya Al. Jadi aku temani dia," kata Ariel.

Meski menampik berpacaran, Ariel mengakui kalau Al termasuk teman dekatnya. Kalau ada benih-benih cinta, urusan belakangan.

"Nggak, aku nggak punya pacar. Dia sahabat aku. Kalau sekarang aku lagi pengin fokus ke sekolah dulu, karena kan sebentar lagi mau lulus SMA, jadi mudah-mudahan habis itu kuliah. Jadi untuk saat ini nggak ada cinta-cintaan dulu, semua sahabat," tukas Ariel.

Ketegaran hati Ariel untuk tak punya pacar patut diacungi jempol. Sampai kapan? Hanya Ariel yang tahu limit waktunya. "Ya kalau saya dapat yang nyaman, nanti dipikirkan. Let it flow saja," pungkas dia.(Mer)

Baca juga:
Geser Ariel Noah, Al Ahmad Dhani Idola Baru Kaum Hawa
Al, El, Dul Ganteng Siapa?
Mau Jadi Pacar Al Ahmad Dhani? Ini Syarat Mutlaknya
Ahmad Dhani Haruskan Al Rasakan Wanita
2 Pesan Ahmad Dhani untuk Al

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya