Tiket Laga Perdana Persib di ISL 2014 Sudah Mulai Dijual

"Tiket sesuai kapasitas stadion dan mudah-mudahan acara lancar," ujar Budi Bram selaku Sekretaris Panpel Persib.

oleh Jefry Leonard diperbarui 30 Jan 2014, 18:00 WIB
Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 akan segera dimulai, 22 tim mempersiapkan skuatnya untuk menjelang laga pembuka ISL. Salah satu tim yang akan menjalani laga pembuka ISL pada Minggu, 2 Februari 2014 adalah Persib Bandung.

Jelang pertandingan akan dimulai, Sekretaris panitia pelaksana (panpel) Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan, pemesanan tiket laga Persib kontra Sriwijaya FC sudah dapat dilakukan mulai hari ini sampai Sabtu (1/2/2014).

Seperti diketahui, Maung Bandung akan melakoni laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2014 melawan Laskar Wong Kito di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (2/2/2014) sore.

Tiket laga Persib kontra SFC tersebut dapat diperoleh di agen-agen resmi seperti Sekretariat Viking, Bombers, Radio Bobotoh, The Bom's, Members Card Persib dan tempat-tempat lainnya.

"Harga tiket Maung Bandung versus Sriwijaya FC untuk VIP Rp 125 ribu, VIP Barat 1 dan 2 Rp 60 ribu, Timur Rp 40 ribu, Selatan dan Utara Rp 30 ribu," ucap Bram seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Kamis (30/1/2014).

Pertadingan sendiri rencananya akan digelar sore hari. Jumlah tiket yang dicetak adalah 27 ribu. "Tiket sesuai kapasitas stadion dan mudah-mudahan acara lancar," imbuhnya. ()

Baca Juga:

Inilah Pemain yang Akan Pakai Nomor Keramat MU
WAG's Cantik Persib Berharap Sang Suami Terus Cetak Gol
Nih, Doa Bintang Persib untuk Skuat Maung Bandung di ISL 2014

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya